PSSI siap memanggil kembali pemain yang berkarier di Spanyol

Sabtu, 11 Februari 2017

http://bolasepaknasional.blogspot.com/
Sekjen PSSI, Ade Wellington menyatakan kalau pihaknya bakal memanggil sejumlah pemain yang sedang meniti karier sepakbola di Spanyol buat timnas Indonesia U-19. Ini karena ia merasa para pesepakbola tersebut dapat menambah kekuatan skuat Merah Putih yang bakal berlaga di Piala AFF U-18 dan kualifikasi Piala Asia U-19.

Menurut Ade, ada empat orang yang saat ini merumput di Spanyol. Namun, ia hanya bisa menyebutkan tiga nama pemain yang dimaksudkannya itu yakni Samuel Christianson, Syahrian Abimanyu, serta Nicholas Yohanes Pambudi. 

"Ada empat anak Indonesia yang latihan di Valencia juga akan kita panggil pulang untuk perkuat timnas Indonesia U-19," kata Ade.

Lebih lanjut, Ade menyebutkan tidak hanya memanggil keempat orang tersebut. Melainkan, akan mencari pemain-pemain lainnya dengan cara blusukan bersama pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri ke beberapa kota yang ada di Tanah Air.

"Kami akan kumpulkan semua potensi-potensi anak muda Indonesia akan terlihat dalam proses seleksi," ucapnya.

Dijadwalkan timnas Indonesia U-19 akan memulai pemusatan latihan di Jakarta pada Maret mendatang. Nantinya, semua pemain yang dipanggil oleh PSSI bakal diseleksi sebelum ditetapkan ke dalam 23 nama saja.

Read more at http://www.fourfourtwo.com/id/news/pssi-ajak-empat-pemain-yang-ada-di-spanyol-ke-timnas-indonesia-u-19
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga