TVOne Siarkan 355 Pertandingan Liga 1 dan Liga

Minggu, 09 April 2017

http://bolasepaknasional.blogspot.com/
Pertandingan Liga Indonesia 1 dan Divisi Utama sebentar lagi akan dimulai. Dijadwalkan akan dilangsungkan pada pertengahan bulan april tepatnya tanggal 15 April 2017. Untuk Tim yang akan ikut serta pada Liga Indonesia ada 18 Klub yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk hak siarnya TVOne resmi menjadi pemegang hak siar untuk Liga 1 dan Liga 2 2017. Hal itu dipastikan oleh CEO PT Visi Media Asia (VIVA), Anindya Bakrie

"TVOne resmi menjadi ekslusif official broadcaster untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Total, akan ada 355 pertandingan yang akan kami siarkan dari dua kompetisi tersebut," ucap Anindya.

Rencananya, TVOne bakal menyiarkan 13 laga per pekan. http://registerakunsbobet.com/  Dengan pembagian, tujuh pertandingan Liga 1 dan enam untuk Liga 2.

"Kami menayangkan laga Liga 2 dengan jumlah yang hampir sama dengan Liga 1. Tentu, tujuan kami agar sepak bola Indonesia kembali menjadi macan Asia," ucap dia.

Laga Liga 1 dan Liga 2 akan dimainkan pada Jumat, Sabtu, Minggu, dan Senin. Waktu sepak mula yakni pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB.

Sementara itu, untuk tim produksi, Anindya mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan tim dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga