Pemain Spesial dari Jayapura " Boaz Salosa"

Minggu, 16 Oktober 2016

Bolanasional.co-Persipura Jayapura, Boaz Memang Spesial. Kembalianya Boaz Solossa ke Persipura Jayapura disambut gembira oleh Jafri Sastra, pelatih yang belum ini ditunjuk untuk menukangi tim Mutiara Hitam di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Jafri Sastra pun mengakui bahwa Boaz Solossa adalah sosok spesial bagi Persipura.
http://bolasepaknasional.blogspot.com/
Pelatih asal Sumatera Barat yang didapuk untuk menggantikan posisi Oswaldo Lessa di Persipura menilai bahwa Boaz Solossa adalah pemain istimewa. “Boaz Solossa ini sangat spesial,” ujar Jafri Sastra di Jayapura beberapa waktu lalu.

“Tidak hanya pintar, tapi dia menjadi panutan dan inspirasi bagi semua pemain. Tidak salah kalau dia disebut ikon Persipura,” lanjutnya.

Boaz Solossa memang sempat meninggalkan Persipura karena kondisi persepakbolaan Indonesia yang masih dilanda polemik. Pemain yang kerap ditunjuk sebagai kapten Timnas Indonesia ini bergabung dengan klub Timor Leste, Carsae FC, dengan rencana awal sekitar 6 bilan.

Namun, sulitnya mendapatkan surat izin kerja di Timor Leste membuat Carsae FC mengakhiri kerjasama dengan Boaz Solossa lebih cepat. Setelah bebas kontrak, Boaz Solossa pun langsung bergabung kembali dengan Persipura Jayapura.

“Kami melihat ada peluang untuk memulangkan Boaz Solossa karena ia belum mendapatkan izin kerja di sana (Timor Leste). Puji Tuhan, usaha kami berhasil,” jelas Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano.



“Dengan masuknya Boaz Solossa, maka Persipura kembali ke jalur juara. Semoga tim ini semakin berprestasi demi nama baik Papua,” timpal Manajer Persipura, Rudy Maswi.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga