Persib Bandung dikalahkan Mitra Kukar dengan skor 1 - 2

Minggu, 16 Oktober 2016

http://bolasepaknasional.blogspot.com/
Berita Sepak Bola Nasional Mitra Kukar Kalahkan Persib Bandung 2-1 pada pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (16/10) malam


Persib mencoba memberikan tekanan lebih dulu ke pertahanan tuan rumah. Tapi upaya mereka masih bisa diredam Bayu Pradana dan kawan-kawan.

Meski tampil lebih dominan Persib justru di kejutkan dengan gol cepat yang di cetak tuan rumah. Setelah di menit ke 17 , Septian David Maulana menanduk bola hasil umpan dari tedangan sudut membawa Mitra Kukar unggul sementara 1-0 atas Persib yang bertahan hingga babak pertama usai.

Teertinggal satu gol membuat Persib seperti kehilangan konsentrasi dan kerap membuat pelanggaran. Dua pemain asing, Robertino Pugliara dan Marcos Flores bahkan harus terkena kartu kuning di babak pertama ini.

Satu peluang emas tercipta pada menit ke-39. Sebuah sodoran mendatar dikirimkan Marcos ke tengah kotak penalti. Sayang, Pugliara yang sudah kosong di depan gawang gagal menjangkau bola.

Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki pertandingan di babak kedua , Persib langsung bisa menyamakan kedudukan di menit ke 46 lewat sepakan yang di lepas Van Djik yang sukses menjebol gawang Mitra Kukar. Skor pun sama kuat 1-1 membuat pertandingan menjadi menarik lagi.

Yogi Rahadian kembali membuat Mitra Kukar unggul pada menit ke-66. Yogi yang baru masuk di babak kedua berhasil menyambut umpan sepak pojok Michael Orah dengan sundulannya. Skor kembali berubah 2-1, untuk keunggulan tuan rumah.

Mitra Kukar kembali mengancam. Kali ini, giliran Marlon Da Silva yang menyambut umpan Yogi dengan sundulannya mengarah ke gawang Persib. Namun kali ini bisa ditangkap dengan baik oleh M. Natshir.

Muhammad Bachtiar juga memberikan ancaman ke gawang Persib, lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Kembali, Natshir mampu menepis bola hasil tendangan tersebut.

Jual-beli serangan terjadi di antara kedua tim. Tapi di sisa waktu yang ada, kedua tim gagal mencetak gol kembali hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Mitra Kukar
Pelatih: Jafri Sastra

47 Gerri Mandagi; 24 Michael Orah, 16 Saepuloh Maulana, 19 Joko Sidik, 6 Zulchrizal Abdul Gamal; 13 Bayu Pradana, 26 Muhammad Bahtiar, 85 Victor Herrero Forcada, 29 Septian David Maulana, 11 Ronal Setmot; 9 Marlon Da Silva

Cadangan: 12 Shahar Ginanjar, 27 Zikri Akbar, 66 Asri Akbar, 21 Anindito Wahyu Erminarno, 7 Arifki Eka Putra, 11 Dinan Yahdian Javier, 99 Yogi Rahadian

Persib Bandung
Pelatih: Djadjang Nurdjaman

1 M. Natshir Fadhil; 6 Tony Sucipto, 31 Rudolof Yanto Basna, 5 Diogo Ferreira, 4 Dias angga Putra; 24 Hariono, 8 Taufiq, 17 Rachmat Hidayat, 10 Robertino Pugliara, 48 Marcos Flores; 54 Zulham Zamrun

Cadangan: 21 M. Ridwan, 18 Jajang Sukmara, 23 Kim Jeffrey Kurniawan, 19 Febri Hariyadi, 15 Yandi Sofyan Munawar, 9 Samsul Arif, 33 Sergio Van Dijk
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga