Laga Semen Padang Kontra Barito Putera Alami Perubahan “Kick Off”

Minggu, 16 Oktober 2016

http://bolasepaknasional.blogspot.com/

Berita Sepak Bola Nasional – Laga Semen Padang kontra Barito Putera di pekan ke-24, Indonesian Soccer Championship (ISC) A-2016, yang terjadwal akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (18/10) mengalami perubahan waktu “kick off”, dari semula pukul 21.00 WIB bergeser ke jam 16.30 WIB.

Kepastian perubahan ini, disampaikan panitia pelaksana (panpel) pertandingan “home” tuan rumah berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan oleh operator turnamen PT. Gelora Trisula Semesta, (GTS) kepada pihak panpel.

Media Officer (MO) klub berjulukan Kabau Sirah, Haria Putra menyampaikan pemberitahuan via rilis  di laman portal semenpadangfc.co.id/portal, Jum’at (14/10).

”Kita sudah menerima pemberitahuan tentang perubahan jadwal tersebut dari GTS. Dari awalnya jam 21.00 WIB menjadi jam 16..30 WIB. Otomatis perubahan jadwal main tim senior mempengaruhi jadwal kick off antara SPFC U21 lawan PS TNI U21 yang juga bertanding di hari yang sama,” sebut Arya Fahero, begitu beliau biasa dipanggil.

Sementara itu, jelang menghadapi Barito Putera, jajaran pelatih telah menggelar lagi latihan usai istirahat sehari pasca kemenangan 2-0, versus Perseru, (12/10).

Pelatih Kepala, Nilmaizar dan jajaran asistennya menggenjot Hengki Ardiles dan kawan-kawan dengan materi pemulihan fisik, dilanjutkan taktikal dan strategi.

“Tim istirahat sehari sesudah kemenangan melawan Perseru. Hari Jum’at sudah kembali berlatih. Tadi pagi, Sabtu (15/10) tim menggelar latihan di H. Agus Salim,” kata Arya.

Semen Padang saat ini masih berada di peringkat 6 klasemen sementara ISC A, dengan koleksi poin 35 dari 23 pertandingan.

Dua laga kandang beruntun dijalani Semen Padang. Setelah menjamu Perseru, giliran Barito Putera menyambangi Kota Padang, di laga pekan ke-24.

Selain itu, di hari yang sama tim U21 Kabau Sirah juga bakal melanjutkan perjuangan menggapai angka penuh menjamu PS TNI, dalam lanjutan penyisihan grup A, ISC U21. Sebelumnya, skuad tim yang dilatih Delvi Adri gagal menuai angka penuh, ditahan tamunya Persib U21, 2-2.