Suporter PSMS Medan Bakal Kosongkan Stadion Jika Harga Tiket Terlalu Mahal

Minggu, 16 Oktober 2016

Medan, Berita Sepak Bola Nasional – Kecewa dengan harga tiket, suporter PSMS Medan bakal kembali kosongkan Stadion dan menolak menonton langsung perjuangan tim kebanggaan mereka berlaga di pertandingan Indonesian Soccer Championship (ISC) B-2016.
http://bolasepaknasional.blogspot.com/
Seperti yang terjadi saat PSMS mengalahkan PS Bangka, Minggu (17/7) sore lalu. Tiga kelompok suporter, yakni  Kampak FC, SMeCK Hooligan dan PSMS Fans Club tidak ada di dalam stadion. Mereka lebih memilih berorasi di luar, menolak kebijakan manajemen dan pengurus yang menaikan harga tiket pertandingan tim berjulukan Ayam Kinantan itu.

“SMeCK melakukan aksi boikot karena menejemen menaikkan harga tiket sebesar 50 persen. Bukan masalah harganya, tapi alasan mereka (pengurusm red)  menaikkan harga tiket itu tidak masuk akal,” ujar Bani Gultom ketua I SMeCK Hooligan di laman bolahita.

Kondisi nyaman skuat PSMS Medan yang finis diurutab kedua klasemen sementara ISC seri B putaran pertam tidak menghalangi barisan suporter untuk mendemo manajemen dan pengurus. Tak hanya soal tiket, mereka juga menuntut beberapa pengurus untuk segera mundur dari PSMS.

“Kami sudah gerah dengan kinerja jajaran menejemen. Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap yang tidak mampu mengurus PSMS agar segera angkat kaki,” desak Bani.

“Kami akan terus beraksi sampai manajemen dan pengurus memberikan respon positi buat suporter,” sambungnya.

Sementara itu, sekretaris umum PSMS, Azzam Nasution heran dengan sikap boikot suporternya. Hanya karena harga tiket lantas melakukan aksi di luar stadion.

“Masa hanya karena tiket sampai demo segala,” sesalnya. Namu  tak bisa dipungkiri bahwa dipertandingan sebelumnya, sumber pendapatan terbesar datang dari suporter PSMS